Monday, September 1, 2014

TAMAN CENTRAL PARK AMERIKA SERIKAT

TAMAN CENTRAL PARK AMERIKA SERIKAT

Selamat siang para sahabat WISATA DUNIA dimana blog ini merupakan kumpulan tempat-tempat wisata terbaik dan ternama yang ada di dunia. Kali ini akan membahas tentang keindahan tempat wisata ternama yaitu CENTRAL PARK AMERIKA SERIKAT. Central Park adalah tempat atau daerah tempat wisata yang berupa taman berada di Manhattan, New York, Amerika Serikat yang mempunyai luas 3,4 KM2 yang tiap tahunnya pengunjungnya mencapai 37.500.000 dan taman ini merupakan taman yang paling ramai dan terbanyak dikunjungi orang yang ada di Amerika Serikat.

TAMAN CENTRAL PARK AMERIKA SERIKAT
CENTRAL PARK
Central Park merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di Amerika seperti Las vegas strip, Time square. Pada taman ini sering dijadikan sebagai tempat untuk pembuatan film dan salah satu lokasi untuk mengambil bahan liputan acara televisi.

Taman Central Park ini dirancang oleh Frederick Law Olmsted dan Calvert vaux. Kedua perancang ini dikenal luas sebagai perancang yang profesional dan merupakan perancang taman prospect di Brooklyn.

Pada taman Central Park pemandangannya begitu indah dan didalam taman tersebut terdapat kolam serta danau yang dibuat oleh manusia, Area untuk es kating, komedi putar, kastil, kawasan untuk hewan liar serta arena untuk bermain yang cukup luas buat anak-anak. Central Park ini sering sekali ditempati para burung-burung migran untuk singgah sehingga tempat ini menjadi tempat yang indah dan disukai para pencinta burung. Untuk panjang keseluruhan jalan pada taman ini adalah 10 KM yang bisa digunakan pengunjung untuk bersepeda, jogging atau olahrga lainnya. Jika ingin bersepeda anda bisa menyewa di NYC Central Park Bike Rental.

Lokasi Central Park merupakan lokasi yang sangat strategis karena berda di jantung kota New York , keindahan sangat terasa pada waktu malam hari karena di taman ini dilengkapi dengan lampu-lampu yang cantik sehingga membuat pengunjung betah pada tempat ini. Dan buat anda yang ingin menikmati kemeriahan yang sangat ramai datang pada hari weekend dan jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengambil gambar ditaman ini serta untuk dokumentasikan perjalanan anda sungguh seru.

Central Park memiliki spot yang sangat mengagumkan yang khususnya pada saat musim dingin, semi dan musim gugur. Untuk itu apabila anda jalan-jalan ke negara paman sam ini sempatkanlah diri anda berkunjung ke Taman Central Park ini karena taman ini begitu indah, nyaman, dan ramai. Mungkin itu yang dapat disampaikan pada artikel TAMAN CENTRAL PARK AMERIKA SERIKAT dan semoga bermanfaat terima kasih.

3 comments: