Friday, August 29, 2014

TEMPAT WISATA DUNIA TERBAIK TIME SQUARE US

TEMPAT WISATA DUNIA TERBAIK TIME SQUARE US

Selamat siang sahabat WISATA INDONESIA kali ini akan membahas artikel tentang TEMPAT WISATA DUNIA TERBAIK TIME SQUARE US. TIME SQUARE adalah salah satu tempat wisata yang ada di New York, Amerika serikat yang memiliki pengunjung sekitar 40.000.000 dalam setahun. Tempat ini bersaing dengan Las Vegas Strip yang juga terdapat di Amerika Serikat.

TEMPAT WISATA DUNIA TERBAIK TIME SQUARE US
TIME SQUARE

Time Square merupakan salah satu tempat hiburan ternama yang ada di negara paman sam. Time Square berkawasan di Theatre District dari timur ke barat yaitu Sixth Avenue dan Eight Avenue. Tengah-tengah tempat wisata Time Square terdapat gedung one dimana dinding-dingdingnya dipasangi TV yang mempunyai layar lebar serta iklan-iklan yang memenuhinya.

Nama Time Square diambil yang dulunya bernama Longacre square pada waktu itu pada tahun 1904 setelah harian new york times pindah ke gedung times yang baru dibangun yang selanjutnya gedung ini melakukan perubahan nama ke ONE TIMES SQUARE.

Time Square mempunyai tradisi tahunan, yakni dimana ONE TIMES SQUARE ini diadakan upacara tahunan dengan masyarakatnya untuk penurunan bola times square. Tempat ini banyak orang menyebutnya sebagai tempat persimpangan dunia yang terang dan merupakan simbol kota dari New York, Us.

Time Square juga merupakan salah satu tempat untuk melakukan pembuatan film-film seperti action dan lain sebagainya. Karena di tempat ini merupakan persimpangan seni dan perdangangan yang begitu ramai untuk dikunjungi jadi tidak salah jika tempat ini ramai dikunjungi oleh masyarakatnya maupun wisatawan dari negara lain termasuk Indonesia.

Time Square memiliki beberapa bangunan terbaik diantaranya :

  1. One times square
  2. Time square tower
  3. New york times tower
  4. Bank of america tower
  5. AXA center
  6. 1500 broadway
  7. Paramount theatre
  8. Time square plaza
Jika berkunjung ke Time Square bisa melewati kendaraan Greyhound bus dan Mega bus, dan jangan lupa berkunjung ke tempat-tempat terkenal yang ada disekitaran Time Square ini.

Cukup sekian kali ini tentang artikel TEMPAT WISATA DUNIA TERBAIK TIME SQUARE US. Dan jika suatu saat ke tempat ini anda sudah tahu tentang Time Square ini dan tempat-tempat yang wajib dikunjungi sehingga memudahkan dalam melakukan perjalanan ke negara Paman Sam ( Amerika Serikat ).  Terima kasih semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi keteman lainnya.
 

3 comments: